Review buku

Kamis, 03 Mei 2012

WHITE HOT BY SANDRA BROWN

Review










Sinopsis :

Waktu mendengar adiknya, Danny, tewas bunuh diri, Sayre Lynch memutuskan untuk melanggar sumpahnya dan kembali ke Destiny, kota kelahirannya. Bukannya langsung pulang begitu pemakaman selesai, Sayre malah menemukan dirinya sendiri masuk lagi ke perangkap Huff Hoyle, ayahnya yang tiran dan kejam.
Sayre segera tahu segalanya belum berubah, bahwa ayah dan kakak laki-lakinya, Chris, masih brengsek seperti dulu dan sekarang mereka punya seorang kroni baru : pengacara licik tapi tampan bernama Beck Merchant.
Ketika Sayre terlibat makin erat dengan Beck, ia pun semakin yakin sesuatu yang sangat licik dan jahat tengah dimainkan oleh ayahnya dan Chris. Sayre juga mencium adanya kemungkinan adiknya dibunuh, pembunuhan yang jalin-menjalin dengan rahasia-rahasia kelam yang menyembunyikan perasaan sakit hati dan kemarahan yang telah bertahun-tahun dipendam.
***
Sandra Brown terkenal sebagai "Thriller master of 2008" dan juga "Ratu buku", sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menciptakan cerita yang menarik diikuti dari bab awal hingga akhir.
Dalam buku yang diberi judul white hot ini, Sandra Brown menuturkan tentang sebuah keluarga "Hoyle" yang memiliki industri pipa "Hoyle Enterprise" terbesar di kota Destiny, New Orleans. Keluarga ini menyimpan banyak skandal berbau kriminal namun selalu mampu diatasi oleh pemiliknya, Huff Hoyle. Ambisinya yang kuat untuk berkuasa adalah pemicu utama semua tragedi yang terjadi pada keluarganya. Salah satunya, Sayre Lynch, putri tunggalnya yang menyimpan dendam terhadap ayahnya. Dia terpaksa kembali ke kota itu karena berita kematian adiknya, Danny, yang diduga bunuh diri namun ternyata dibunuh. 


Dalam penyelidikan, Sayre harus berhadapan dengan Beck Merchant yang sangat dibencinya karena menjadi tangan kanan ayahnya namun mampu membuatnya membuka luka masa lalunya. Ditambah sikap menyebalkan dari  Chris, kakaknya yang merupakan pewaris sekaligus anak kesayangan ayahnya. Namun kali ini Sayre tidak akan pergi dan membiarkan ayah serta kakaknya bebas dari kesalahan yang telah mereka perbuat. Selain mengungkap identitas pembunuh adiknya, Sayre juga ingin memperbaiki kesejahteraan buruh di pabrik pipa "Hoyle" dan menjatuhkan ayahnya dari kursi kekuasaannya.


White hot menawarkan cerita yang sesuai untuk pecinta buku Thriller-Romance. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar